Kamis, 08 September 2011

MY LOVE


Taufikah Retna Rahayu  adalah namanya, ,awal mengenal dia, berawal dari facebook, ,
setelah sekian lama kita wtw atau pun komen2nan, ,akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hp'y. .alhamdulilah dikasih.
terus smsn kita itu,sampe akhirnya saya merasa nyaman dengannya.
kita jadian itu tanggal 24 Desember 2010.
dia alumni SMANSA, ,ya bangga sekali rasanya punya pacar anak smansa...
              jujur aku sayang banget sama  dia,,dia baik dan juga perhatian,nerima aku apa adanya,setia pula, dan cantik, ,aura cantik dia itu timbul saat dia tersenyum manis, ,suka banget deh....
asem-manis kita lalui, ,pacaran sampe skg ini saya seneng banget ,,yang emg skg kita itu LDR alias pacaran jarak jauh..
ga masalah kita itu pacaran jarak jauh,,justru dengan pacaran jrak jauh membuat kita satu sama lain semakin dewasa, ,udah hampir sembilan bulan usia kita pcaaran,,ini saya nulis ini itu udah hampir mau menginjak usia 9 bulan, ,alhamdulilah,keluarga dia,terutama ibunya,nerima baik banget ke aku,,seneng banget serasa dianggap sama ibunya, ,baru kali ini ngalamin kya gini, ,pokoknya aku sayang banget sama dia, ,
kita berjuang sama-sama untuk menggapai cita-cita,kita juga sama-sama ngambil D3, ,ga lama sih, ,semoga aku sama dia bisa bertahan lama,karena aku syg banget sama dia, ,bahkan mungkin sampe nikah,,hehehe,,amiiinnnnnn.....



 

1 komentar: