Jumat, 12 Agustus 2011

geng dolowoh

saya akn bercerita tentang geng dolowoh
dulu,,,awal banget masuk SMAN2MAJAlengka...saya itu duduk dikelas X1,,awalnya sih emang canggung sama temen2 itu,,,tapi lama2 enggak juga,,malah..X1 itu ibarat saudara pertama saya di SMANDAKA...
langsung aja,,,geng dolowoh itu mungkin terbentuk dengan sendirinya,dari kebiasaan kita manggil temen2 dengan sebutan dolowoh,malah jadi keterusan...
dolowoh itu bagi saya adalah sahabat terbaik saya selama seekolah diSMA INI...
anggota dolowoh ada 10 orang kalo ga salah..tapi disini ga ada ketuanya...kita happy2 aja ni mah,,,bukan semacam geng yang gimaana2...maaf ya,saya ambil poto kalian...biar ga lupa,dan biar terkenal..hhaaa
anggotanya adlah

1. ERU ENGGARUKITO ini fotonya
 ya,,,mukanya sih emang dolowoh kan?hahaa...sori ru..kidding..
si eru teh orang na,ceuk urang mah,,,bageur setia kawan,,tapi eta tah pelit kadang2..tapi keseluruhan...mantap jang dijadikeun temen mah...
sekarang mah,si eru dilanjut ke STIKes YPIB Majalengka,,gaya,,dia pengen jadi mantri katanyaaa,,hahahaa
ya mungkin itu tentang si eru,,,kalo mau lebih taunya,gabung aja diblog ini,,,okey


2. IWAN AHMAD SYAHRUL

etdah,,gaya pisan potona,,hahaa
iwan itu orangnya tinggi,tapi sayang kurus,,hahaa,,kalo ada angin,takutnya kebawa terbangg,,,hehee..sori wan,,kidding..hehee
iwan sih baik,solider,,,tapi terkadang suka songong,,hahaha
kalo tanding PS ma yg lain,dia kalah terusss...hehehe
Dia sekrang dilanjut ke UNSWAGATI ambil jurusan Matematika..gaya amat..hahaa...
kalo pengen tau lebih tentang iwan....biasa,ayo gabung sini...hehehe



3. RIDHO ISMAIL HASAN
NAH ....ini adalah ridho ismail hasan,,,dia orangnya gemuk,,hehe,,dia itu orgnya malu2 kucing,,hahaa,,,mmm,,,temen2 manggilnya dengan sebutan D'ait,,gatau apa artinya,,,hehee
dia sekarang meneruskan pendidikan ke UNSWAGATI dan ambil jurusan KEDOKTERAN,,cita2 yang bagus untuk menjadi seorang dokter,,,sukses do,,,,



4. TRIHASTUTI WULANDARI
sori yaa tri,,di ambil potona,,hehe..
dia itu orangnya asik,baik,solider,mmm,,,ya asiklah pokokna,,haha,,tong GR tri,,hehe..dia salah satu dari 3 cwe yang suka main ma kita2..
kata iwan.dia itu narsis sekaliiiii...hahaa,,,tapi okelah ga apa-apa...hee
setau saya juga,dia penggila smash & J-Rocks,,,,dan,dia sekarang melanjutkan pendidikan ke UHAMKA di Jakarta,dan ngambil jurusan Pend. Konseling..sukses juga tri...
pengen tau lebih jauh,,,follow dulu ya blog ini,,hehehe

5. RIKZA ZAENUL UMAM
 RIkza ZAenul umam,,kerens namanya,,kerens juga orangnya...
dia itu,,,baik,,solideer juga,,dan misterius...hehee...stamina fisik dia jangan diragukan,,,dia mempunyai stamina yang prima ala-ala Torpedo..dan hati2 kalo dibonceng sama dia,,serasa di bonceng Valentino Rosiii,,,hahaa,,,kebut banget,,motor dia juga udah berapa kali di modif,sampe2 terakhir yang saya tau..tuh motor udah kagak ada selahnya,,hehee
dia sekarang dilanjut ke UNSOED dan Ambil jurusan PETERNAKAN...mungkin dia akan menjadi seorang petrnak yang sukses,,,toh apa aja ternak juga luas banget...sukses za..


6. YULAISA TSAMROTUL ZANAH




Yula nama panggilan akrabnya,,ehehehe,,,kadang2 di panggil samsam.
mantan Danton SMANDAKA,,cantik,,gagah berani dan wibawa ,liat dia,,,maklum anak Paskibra...hehe..
baik,asik,ceria,ya dia itu orangnya,,,mungkin temen2 yang lain juga setuju....
apalagi yaa..hehehe...oia dia sekarang dilanjut ke STIKes YPIB Majalengka dan ambil ke KEBIDANAN,,,cocok sih dia masuk Bidan,,,pas lah,,
mmm,,sukses juga ya buat Bidan Yula..










7. ENGGUN GURHARIYANTO
hahaa,,,ini adalah saya sendiri,,orang yng punya blog ini,,gamau ketinggalan lah saya juga,,,hahaa...
ada yng manggil saya itu Sureng,aneh pisan,,,hhaaa,,,gatau apa artinya,,terus,,si iwan suka ngerasa saya itu songong,,aduh,,salah pisan,,padahal mah baik kieu ge..hahaa
pecinta alam adalah hobi ku,voli+bulutangkis,olahraga favoritku.,..mmm,suka sama kegiatan2 outbond..hehe
sekarang saya melanjutkan kuliah ke AKAMIGAS BALONGAN Indramayu,dan ambil jurusan FIRE & SAFETY..lulus nanti saya bisa  kerja di dunia industri apa aja,sebagai pengawas industri,dan bisa juga kerja di Dinas Pemadam Kebakaran,yang tentunya saya bukan sebagai petugas,karena saya punya gelar D3...

8. RIKI MUHAMMAD RIFAI
mmm,,,maaf fotonya tidak bisa ditampilkan,karena foto riki tidak ada,,,heu..
sekilas aja tentang riki,dia itu orgnya baik,asik,pinter,,mungkin dari semua anggota ini,,dia yang paling manjur otaknya,,hehe..
sekaang dia dilanjut ke IPB dan ambil jurusan Meteorologi...kurang tau apa jurusannya,pokonya sekitar itu,,,mungkin dia kalau udah lulus bisa kerja di BMKG,,kalo mau nanya2 tentang curahn hujan,bisa hubungi dia...ehehehe..sukses ki...

9. LUTHFIA NURUL MAULIDYA

iahh,,lufia,,suka dipanggil upi,,,ataupun unma,,haha..
dia itu apa yaa,,,mmm,,baik ,ripuh kalo udah ngobrol sama yula & tri,,hahaa,,,gandeng juga,,,hahaha...
dia tidak dilanjut kuliah,tapi dia bekerja di salah satu tempat belajar,,Jaritmatika kalau ga salah...ya sukses terus dalam bekerjanya..tetap semangat,,,







10. MOHAMMAD SEPTIAN BUDIMAN


Yah...ini yang terakhir,,,septian,,temen2 suka manggilnya dengan sebutan OMESH,,hahaa,,karen dia itu orgnya agak omesh...tapi baik juga,,celetukan dia suka membuat org ketawa,tingkahlakunya juga,,dia itu anak vespa sejati,,haha,,,
potona kerens euy,jiga ek ngabacok orang,,,hahaha...
keselurhan dia enak banget dijadikan seorang sahabat...care orngnya...
sekarang dia dilanjut ke BSI Cikarang,dan ambil jurusan Teknik Informatika..
sukses juga buat omesh,jadilah seorang informatik yang handal,,kalau bisa buat virus,dengan nama dolowoh,supaya lebih terkenal..hahaha




mungkin itu yang bisa saya jelaskan..merka semua adalah sobat2 yang paling baik,dan solider..
sebenarnya ada foto2 kebersamaan kami,yang masih saya simpan dan belum saya upload ke sini,,santai aja...hehe..
saya yakin kita semua akan sukses dibidang masing2,berguna bagi semua,,
meskipun terpisah jarak dan waktu,komunikasi harus tetap dijaga,sukses buat kita semua...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar