Minggu, 02 Oktober 2011

pacaran jarak jauh

sebelumnya aku itu belum pernah namanya pacaran jarak jauh,tapi sekarang aku ngalami itu ,ya pacaran jarak  jauh atau sering di sebut dengan LDR.
aku ngalami ini adalah sekarang,ya aku pacaran jarak jauh dengan taufikah retna rahayu..pacar yang baik setia perhatian. jujur aja,aku sayang banget sama dia..ga mau rasanya mesti putus sama dia..aku udah sayang banget,,,,sekarang aja udah 9 bulan jalan,sekarang udah masuk bulan oktober,berarti entar tanggal 24 oktober hubungan usia pacaran kita 10 bulan pas..aminn...:)
dan semoga kita bisa ngerayain pacaran setahun,..dan semoga seterusnya.. amiiiiiiiinnnnnnnnn.. :)
pacaran jarak jauh itu ada suka dukanya:
sukanya:
1. suka ngerasa kangen terus
2. tumbuh rasa saling percaya yang begitu kuat
3. belajar menerima semua keadaan
4. belajar setia sama pasangannya
5. sekali ketemu,rasanya seneng banget
6. pacarannya menjadi ke arah yang positive

ya mungkin itu sukanya pacaran jarak jauh,itu menurut aku ,,tapi kalau kalian ada pendapat lain ya terserah..hehe

kalau dukanya menurut aku:
1. ga bisa langsung ketemu kalau kangen
2. ga bisa nemenin secara fisik
3. ga bisa ngeliat wajah imut kamu sayang
4. cukup

mungkin itu juga dukanya...tapi menurut aku  lebih banyak sukanya,karena banyak hal yang dapat kita ambil dari pacaran jarak jauh..
semoga aja pengorbanan kesetiaaan aku ini gak sia2,,dan semoga juga apa yang kita inginkan bisa tercapai...:)
yang jelas meskipun kita sekarang beda daerah,tapi satu tujuan kita,sukses dimasa depan,dan bahagia untuk kita semua...
jangan pernah ragu ke aku ,meskipun kita  jauh,aku tetap sayang kamu mpik,,aku cinta kamu..ga mau putus sama kamu, inget semua janji kita yang pernah kita ucapkan,jangan sampe lupa,ataupun dikhianati.

mugkin itu pesen aku buat kamu sayang..
gun sayang mpik :)
i love u
i miss u
and i need U mpik sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar