Jumat, 05 Agustus 2011

ini aku

hai....kenalin nih saya Enggun Gurhariyanto,,,ini blog baru saya,yang baru saya buat..saya itu padahal masih ga ngerti tentang itu apa blog,,,tapi ya ga masalah,gue sih nyoba2 aajaa..
saya itu dulu kecil tinggal di Jatisura jatiwangi,,mungkin kalian pada belum tau dimana jatiwangi itu...hahaa
saya alumni SdN 1 jatusura,,,lulus tahn 2004 kalo ga salah
smp gue pindah ke majalengka,,,,,tepatnya di cicurug majalengka.....smp gue di SMPN 2 MAJALENGKA,,smp favorit juga sih,,,lulus itu tahun 2008 kalo ga salah..hehe
sma gue nerusin ke SMAN2 MAJALENGKA..orang biasa nyebutnya SMANDAKA,ni logo nya
keren kan,,,hahaa
lanjut gue lulus tahun 2011 ini,gue dilanjut ke Akademi
AKAMIGAS BALONGAN INDRAMAYU tepatnya,disini gue ngambil jurusan Fire dan Safety...ya semacam pengawas industri,,bisa juga jadi Pemadam Kebakaran..tapi bukan yang suka madaminnya,,,,ya gue juga ntr punya gelar D3....bisa jadi koordinator lapangannyaaa...
sekian dulu dari sayaaaa....makasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar